hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Thursday, July 12, 2012

Hot bikni colombia

Chocolate Lovers Bikini
UjENA Chocolate Lovers Bikini - This figure shaping Bikini is the best. Perfect on all body types . if you smaller on top with square hips the pink panels will add shape to your figure while the underwire top has the option to add a pad for a fuller look. If you are a plus size the underwire top will lift and support your bust while the pink panelled wrap-tie bottom will make your hips look slim and trim. - Handmade in the UjEN
Colombian BikiniA California factory.

Banded Thong Bikini

Monday, May 30, 2011

Mahasiswi Jogja ngetot Dosen

seorang mahasiswi ngentot sama dosennya sendiri gara gara ketagian yang namanya kontol,mereka ketahuan sama cleaneng servise lalu vidio ter sebut disebarkan
pengen tau film lebih lanjut silahkan klik .good luck

Ayah Perkosa Anak Kandung Di Depan Istri

Keji dan menjijikkan. Dua kata itu terkesan sangat mengerikan. Namun apa yang dilakukan oleh Surtiyono (41) warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, tampaknya jauh lebih mengerikan dari dua kata itu. Bagaimana tidak, Surtiyono nekat memperkosa Srintil, anak kandungnya sendiri, yang baru berusia 15 tahun.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/anak-sekolah-ilus.jpg

Bejatnya lagi, pria yang sehari-hari bekerja sebagai makelar serabutan itu nekat menggagahi anaknya di samping istrinya sendiri Suk (41) yang sedang tertidur sekitar pukul 20.00.

Kontan, hal itu membuat Suk yang terbangun marah-marah dan berusaha menghentikan perbuatan yang dilakukan suaminya itu. Namun, Surtiyono bukannya menghentikan perbuatannya, Suk justru menjadi sasaran kemarahan bapak bejat itu.

"Istrinya dipukuli, setelah itu tidak bisa berbuat apa-apa dan dia memperkosa anaknya," kata Kasatreskrim AKP Didit Prihantoro.

Menurut Didit, peristiwa itu terjadi di ruang televisi rumah korban yang tinggal serumah dengan bapak dan ibunya. Awalnya, ketiganya tiduran sembari menyaksikan acara televisi. Namun Suk, ibu korban, terlelap duluan.

Entah setan mana yang menghinggapi kepalanya, tiba-tiba Surtiyono tergoda dengan kemolekan tubuh anaknya yang baru duduk di bangku SMP itu. Pria yang dikenal sering mabuk-mabukan itu mengajak Srintil untuk bersetubuh di ruang tersebut. Kontan hal itu ditolak Srintil.

"Namun tersangka memaksa disertai kekerasan dan ancaman," kata Didit.

Hingga akhirnya Srintil tidak bisa berbuat apa-apa. Dia akhirnya melayani nafsu bejat bapaknya di samping ibunya sendiri. Namun di tengah perkosaan itu, ibu korban terbangun dan mencegah pebuatan bejat itu.

"Sempat terhenti. Namun tersangka mengulangi perbuatannya lagi, dilarang lagi, tapi istrinya lalu dihajar," jelas mantan Kapolsek Sukomoro, Nganjuk itu.

Akibat dipukul beberapa kali dan dibenturkan ke dinding, Suk akhirnya tak berdaya mencegah perbuatan bejat suaminya itu terhadap anaknya sendiri. Merasa tak terima, usai kejadian Suk dan Srintil melaporkan kasus tersebut ke polisi. Surtiyono langung ditangkap dan dijebloskan ke tahanan Polres Kediri. Sedangkan Suk dan Srintil masih menjalani pemeriksaan intensif. Sementara itu Surtiyono mengaku tega melakukan perbuatan tersebut karena pengaruh minuman keras.

"Mabuk Pak. Tidak sadar," kilahnya.

Tante Hot & Seksi Menggairahkan

Tak semua para lelaki memburu gadis - gadis muda belia, tak sedikit pula sebagian dari kaum adam ini justru lebih bergairah ketika bersama wanita setengah baya atau biasa kita sebut tante. Banyak sekali laki - laki muda yang lebih menyukai tante - tante daripada gadis muda belia.

http://3.bp.blogspot.com/-xghCGZaqpqE/TcbZqjIU94I/AAAAAAAAADE/GXXxJv4LDi4/s1600/Tante%2Bmesum%2Btoket%2Bgede.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_aXy4zpNSjK8/TL3pH6hvBhI/AAAAAAAAALY/pmnYetDdWvg/s1600/foto+bugil+tante+suka+phone+sex.jpg

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/3150/31508886c77365d7dde94664ecd9d07d4aeb58a.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_90piiW9zojM/TQPUBQdz_LI/AAAAAAAAAfU/XDefqMOOKrA/s1600/tante%2Bgirang%2Bbutuh%2B.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_5S6aoF_j2IU/S-Q7BRShPEI/AAAAAAAAAB0/viPFgD59Vx0/s1600/tante+bahenol.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_vkNgjq8wLI8/TCtlfUUjxOI/AAAAAAAAE-Y/1cCsYhrL1TE/s1600/Tante+Girang+Cantik+Seksi+Dan+Menggairahkan.jpg

Cara Gombalin Cewek Yang Ampuh!

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama tangan aku aja… :))

http://3.bp.blogspot.com/_wxgioBz3K3U/THCsiK3IPKI/AAAAAAAAAHc/CRfhn_TqMDM/s320/romantis1.jpg

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Haahh? sendok??”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci baju n nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Co: knapa malem ini gelap banget ya?
Ce: mendung kali a...
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus knapa a?
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemani aa disini...

co: kemarin aku liat ada 15 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu...

co: kmu kenapa sih? Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya kmu, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: beibb.., 1 + 1 berapa ??
ce: 2 beib..
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena cinta aku dan cinta kmu melebur menjadi 1...

co: aku lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok kmu bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan...

ce: a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa?
co: aa pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih a??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
ce: mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa?
co: aa tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a??
co: kan bulan bisa terang benderang karena disinarin matahari neng..

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik dan enak diliat…
co: well bener sih, tp menurut aku …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: hmmm...mungkin kali ya?
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu...

co: Boleh ga aku minta foto kmu??
ce: Bwt apa??
co: Bwt buktiin ke tmn2 aku, klo bidadari itu bnr2 ada.

Lubang Vagina Terlalu Longgar Tak Bisa Menikmati Bercinta

Dok, sejak melahirkan anak kedua, saya merasakan lubang vagina longgar, apakah ini karena benang jahitan di vagina terlepas 1-2 jahitan karena beberapa hari setelah melahirkan saya terburu-buru buang air kecil sambil jongkok. Akibat kondisi ini saya sering merasa kurang menikmati hubungan suami istri. Bagaimana solusinya Dok? Apa perlu dijahit ulang? Terimakasih.

http://4.bp.blogspot.com/_giitziZNmA4/RqXeqxJFyKI/AAAAAAAAAKE/EK-XxnVjlR8/s400/I-DO-Low-Rise-Crystal-Thong.jpg

Linda (Perempuan Menikah, 33 Tahun), ryaXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 158 Cm dan Berat Badan 50 Kg

Jawaban :

Otot-otot dinding vagina terasa kendur biasanya pasca persalinan. Hal itu bukan karena benang jahitan pada regio 'introitus vagina' yang terlepas.
Coba lakukan latihan untuk memperkuat otot dasar panggul (Pelvic floor muscles) yang dikenal sebagai Senam Kegel. Latihan otot ini diperkenalkan oleh Dr Arnold Kegel, yang bertujuan untuk memperbaiki tonus otot-otot dasar panggul dan vagina.

Cara Senam Kegel dengan melakukan gerakan-gerakan menirukan seperti mengeluarkan air-seni, lalu tahan sesaat. Lakukan gerakan seperti mengeluarkan air seni, lalu tahan lagi, demikian dilakukan berulang-ulang. Lakukan latihan ini 3 kali 10 gerakan setiap hari dalam waktu terpisah. Khasiatnya baru bisa dirasakan setelah sekitar 6 minggu latihan intensif. Cara lain adalah dengan melakukan bedah plastik yang dikenal sebagai Vagina Plasty.

Dr. Andri Wanananda MS

Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta. [source]

Mau Memperkosa Malah Kemaluannya Dipotong Korban

Seorang wanita berusia 40 tahun di Bangladesh memotong kemaluan (penis) seorang pria yang mau memerkosanya. Kemudian sang wanita membawa barang bukti kemaluan pria tersebut ke kantor polisi.

http://palembang.tribunnews.com/foto/berita/2011/1/26/Perkosa.jpg

Peristiwanya terjadi akhir pekan lalu, dan diberitakan media Bangladesh pada Senin (30/5).

Wanita ibu dari tiga orang anak ini tengah tidur saat ia diserang di kediamannya di Distrik Jhalakathi atau sekitar 200 km sebelah selatan Kota Dhaka.

Saat menyerang tampaknya sang pria sudah siap karena ia tak lagi memakai apa-apa.

“Saat pria itu tengah sibuk mencoba memerkosa, sang wanita memotong kemaluannya dengan pisau. Ia kemudian membungkusnya dengan kain dan membawanya ke kantor polisi Jhalakathi sebagai barang bukti kejahatan,” demikian keterangan kepala polisi Abul Khaer.

Menurut sang wanita, pria yang mencoba memerkosanya adalah seorang pria yang sudah memiliki lima orang anak.

Pria itu sudah sejak enam bulan terus mengganggunya.

Potongan kemaluan pria itu kemudian disimpan di kantor polisi, dan sang pria mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Kami akan menangkap pelaku, saat kondisinya membaik,” tegas Khaer. [source]