hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Thursday, April 28, 2011

10 Kota Dengan Tingkat Polusi Tertinggi Di Dunia

Polusi
merupakan masalah bagi banyak kota di dunia, hal itu telah menjadi ancaman bagi lingkungan dan negara-negara maju. Upaya yang dilakukan untuk mengatasi polusi berkembang di dunia tetapi untuk beberapa kota terlalu banyak, dan mereka adalah orang-orang di mana ia memukul yang paling sulit. Jadi jika seorang aneh rapi Anda menghindari sepuluh kota.

1. Maputo - Mozambik


Maputo adalah ibu kota dan kota terbesar di Mozambik terletak di tepi Samudera Hindia. Hal ini menderita dari kurangnya proses sanitasi-khususnya kurangnya sistem pembuangan sampah serta pengolahan limbah telah menciptakan kesulitan bagi orang-orang di sana. pembuangan sampah yang besar dan tumpukan sampah tampak tersebar di jalan-jalan, dan pembuangan kotoran di sungai dapat dilihat.

Banyak air merusak gedung dan menumbangkan tiang telegraf terlihat di kota dan kota sebagian di bawah air. Field yang diberi 60.000 warganya kini telah berubah menjadi rawa.

2. Moskow-Rusia


Meskipun mengklaim bahwa Moskow adalah kota paling penting dan modal dari Rusia dan di mana orang-orang membayar $ rata-rata 3.000 per bulan untuk satu apartemen tiga kamar tidur bahkan tidak memiliki air bersih yang mengalir, Moskow juga memiliki tingkat besar polusi udara yang mengakibatkan ketegangan sehari-hari pada kesehatan paru-paru. Kolera adalah meningkat di beberapa bagian Moskow karena daerah kotor di mana tidak ada pengaturan cukup untuk membuang sampah.

3. Brunei - Darussalam


Brunei Darussalam adalah sebuah negara kecil tetapi diperkaya dengan sumber daya gas alam dan minyak bumi yang terletak di Asia Selatan dikelilingi oleh Malaysia.

Polusi sekarang tampaknya menjadi kekhawatiran di Brunei Darussalam. Tampaknya ada kekurangan informasi studi dan penelitian di daerah tersebut. Kualitas udara yang umumnya muncul menjadi relatif bersih tetapi ini tidak berarti bahwa Brunei Darussalam bebas dari polusi udara. Namun, beberapa studi telah mengungkapkan tingkat TSP sangat tinggi. debu tertiup angin merupakan sumber yang paling jelas.

Sebagai bagian dari proses pendaftaran uji emisi kendaraan kini sedang dilakukan di kota. Pengujian kendaraan termasuk uji emisi dioksida karbon. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat polusi dari kendaraan umumnya rendah kecuali untuk konsentrasi yang tinggi di tempat-tempat tertentu.

4. Baghdad - Irak


Baghdad adalah masalah yang paling rentan dan kota dunia akibat perang yang sedang berlangsung terhadap teror. Ledakan bom Sering dan kehancuran telah melengkapi polusi di kota. kualitas air yang buruk mengancam akan memperburuk penularan penyakit yang terbawa air di kota. Kolera telah menyerang beberapa provinsi di negeri ini, termasuk Baghdad dari Agustus 2007 sampai Desember 2007. Sebuah studi baru-baru ini dilakukan oleh United Nations Environment Program menunjukkan bahwa polusi udara, yang dihasilkan dari minyak yang terbakar dan diperparah oleh perang, yang menyebabkan memprihatinkan.

Baghdad menderita tingkat tinggi polusi udara sebagai akibat dari asap mobil dan asap dari pembangkit listrik dan sumber polusi lain yang menghambat upaya untuk meningkatkan penghijauan. suasana berdebu Baghdad adalah akibat polusi udara yang disebabkan oleh kekeringan yang berlanjut selama beberapa musim.

5. Mumbai - India


Mumbai merupakan salah satu kota yang paling padat penduduknya di dunia sehingga Anda dapat melihat tumpukan sampah di jalan-jalan berbagai kota. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu kota tersibuk dan ramai di dunia. Ada tempat di kota di mana Anda mungkin akan tidak ingin pergi karena bau yang berasal dari sampah kotor yang tersebar di sana. Polusi di daerah tersebut besar dan merusak keindahan kota setiap hari.

Selain itu, polusi udara juga melanda banyak kota. Gas-gas yang dilepaskan ke udara sangat berbahaya yang dapat membunuh orang secara bertahap. Namun demikian, LSM dan aktivis sosial lainnya yang berjanji untuk mencari solusi terbaik untuk membangun kembali kota. Namun pemerintah berharap dapat mengubah Mumbai kembali menjadi sebuah metropolis modern tengah penurunan ekonomi baru-baru ini. Sebuah laporan baru-baru ini, yang diterbitkan oleh Visi Mumbai, diusulkan perubahan infrastruktur, pengendalian pencemaran dan strategi pertumbuhan ekonomi, yang berkontribusi terhadap dolar lebih dari 1 milyar mencari bantuan dari pemerintah India.

6. New Delhi - India


Sampah dan limbah adalah menciptakan penyakit terbawa air berkontribusi sangat tingginya tingkat morbiditas bayi di New Delhi.

Delhi dianggap menjadi kota keempat yang paling tercemar di dunia. pencemaran Hari ini salah satu masalah serius yang dihadapi oleh otoritas publik dan prihatin. Tumbuh industrialisasi dan migrasi adalah menciptakan tantangan unik bagi pemerintah untuk mengatasi. Pertumbuhan mengkhawatirkan dalam jumlah kendaraan di Delhi adalah ancaman utama sebagai kendaraan sehari-hari lebih dari 1000 meningkat di jalan di Delhi. Kota ini biasanya penuh dengan kabut karena lalu lintas berat, dan industri membuang 3.000 ton polutan ke udara setiap hari. pembangkit listrik termal berkontribusi 13 persen dari pencemaran udara.

Limbah telah menjadi perhatian utama lain dengan meningkatnya rumah sakit di kota. rumah sakit swasta dan rumah-rumah jompo tidak memiliki pengaturan yang memadai untuk mengolah limbah rumah sakit. Air tanah juga tercemar oleh unsur-unsur beracun yang dikeluarkan oleh berbagai limbah industri.


7. Mexico City - Meksiko


Mexico City ibukota Meksiko telah pergi dari kalangan terbersih dunia, antara yang paling kotor dalam rentang generasi. Visibilitas rata-rata dari beberapa km 100 di tahun 1940-an turun menjadi sekitar 1,5 km. Salju-capped gunung berapi yang dulu bagian dari lanskap kini terlihat jarang dan tingkat hampir semua polutan seperti nitrogen dioksida (NO2) secara teratur melanggar standar internasional oleh dua sampai tiga kali. Tingkat polutan ozon yang melindungi kita dari radiasi matahari di atmosfer atas tetapi berbahaya untuk bernapas, adalah dua kali lebih tinggi di sini sebagai batas maksimum yang diperbolehkan.

8. Dhaka - Bangladesh


Dhaka adalah ibu kota Bangladesh yang terletak di Asia selatan, antara Burma dan India. Ibukotanya adalah berjuang dengan ancaman konstan pencemaran air. Permukaan air sering kental dengan penyakit dan polutan dari penggunaan pestisida komersial.

Dhaka memiliki perkiraan populasi lebih dari 8 juta. Polusi udara di kota telah berubah menjadi masalah serius. Menghitam dari udara kota dan visibilitas berkurang dapat diamati di beberapa daerah di kali bahkan dengan mata telanjang. Filth tersedak bau sampah dan mata menjengkelkan yang umum. Tumpukan sampah dapat dilihat di jalan-jalan Dhaka dan proses untuk membuang mereka sangat lambat.

9. Karachi - Pakistan


Karachi merupakan kota metropolitan dan pusat bisnis Pakistan: Di satu sisi gambar Karachi sedang diproyeksikan sebagai kota besar dan industri Pakistan namun di sisi lain penyakit yang berhubungan dengan polusi di Karachi yang sedang berkembang karena tingkat tertahankan udara dan polusi suara di kota. Beberapa persen 35 orang dalam satu atau cara lain dipengaruhi oleh penyakit termasuk jantung, paru-paru, THT, kulit, mata dan penyakit psikologis.

Sumber utama pencemaran udara adalah adanya becak dua-stroke dan asap kendaraan memancarkan, ini menyebabkan udara dan polusi kebisingan dan akibat yang alergi hidung, polip hidung, sakit tenggorokan dan masalah THT lainnya meningkat. polusi kebisingan yang menyebabkan masalah seperti gangguan pendengaran, sakit kepala dan hipertensi.

Para ahli yang prihatin atas sikap apatis pemerintah karena tidak menangani masalah ini mendesak. Menurut perkiraan, lebih dari 1,43 juta kendaraan di jalan menghujani kota dan jumlah ini terus berkembang sebagai lebih dari 300 kendaraan didaftarkan di Karachi setiap hari.

10. Lagos - Nigeria


Lagos adalah ibukota komersial dan kota terbesar di Nigeria. Asap melayang di atas kota mengaburkan cakrawala daerah pusat bisnis ibukota komersial Nigeria. Kota 12 juta penduduk dan salah satu kota terbesar di Afrika sedang menghadapi masalah polusi udara yang sangat besar.

Menurut sumber medis, penyakit pernapasan karena polusi udara telah menjadi salah satu masalah besar yang dihadapi rumah sakit kota. Di Lagos University Teaching Hospital, lembaga kesehatan terkemuka di kota itu, sekitar seperlima dari semua penyakit yang dilaporkan oleh pasien rumah sakit dalam dua tahun terakhir yang terkait dengan berbagai tingkat masalah pernapasan.

Hari ini, Lagos tidak memiliki sistem pembuangan limbah pusat dan tidak memiliki menolak insinerator. Limbah masih dikosongkan ke laguna sambil menolak rumah tangga yang dikumpulkan oleh otoritas limbah di tempat pembuangan di sebelah utara pusat kota, di mana ia dibakar, mengirimkan gumpalan asap tajam ke langit setiap saat.

No comments:

Post a Comment