hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Tuesday, April 26, 2011

Anak Membakar Ayah Kandungnya Dengan 1 Liter Bensin

Perbuatan sadis dilakukan Sadikin (21) alias Roki, warga Kampung Cilalung, Rt 02/05, No 58, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.


Pria yang kesehariannya menganggur itu dengan tega menyiram bapak kandungnya, Mahyudin (52), dengan bensin lalu membakarnya hingga menderita luka serius. Bahkan pelaku tega menonton bapaknya yang terbakar dan mengaraknya di tengah kampung.

Tidak hanya itu, pelaku dengan tega menendang-nendang bapaknya yang mengerang kesakitan akibat luka bakar. Bahkan pelaku sempat mengancam warga yang hendak menolong bapaknya dengan pisau kater.

Peristiwa sadis itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Berdasarkan keterangan yang terhimpun di lapangan, pelaku sempat terlibat pertengkaran dengan bapaknya.

Kemudian, pelaku menyuruh adiknya Bayu (13), membeli satu liter bensin. Saat itu adik pelaku tidak tahu bensin dibelinya untuk apa. Setelah bensin dibeli, pelaku dengan tega menyiram semua bensin itu kepada bapaknya yang sedang duduk santai di bangku dan membakarnya.

"Saya tidak pernah menyangka, Roki tega berbuat itu kepada bapaknya sendiri," ujar Mulyati, tetangga korban, kepada okezone, Selasa (26/4/2011).

Ditambahkan Mulyati, Roki dikenal sebagai pria yang galak dan wataknya kasar. Sikap kasar Roki sudah terlihat sejak dia masih kanbak-kanak.

Saat ini, Mahyudin sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati untuk mendapatkan perawatan itensif. Kondisi Mahyudin sendiri masih kritis di ruang Unit Gawat Darurat

No comments:

Post a Comment