hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Thursday, April 14, 2011

Bom Bunuh Diri Di Masjid Polresta Cirebon, Puluhan Terluka !!

Hari ini Jumat (15/4) siang saat menjelang shalat Jumat. Terjadi aksi bom bunuh diri di depan masjid yang berada di lingkungan Markas Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat, Korban mencapai puluhan orang yang dinyatakan terluka, satu di antara korban adalah Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco. Sedangkan tersangka pembawa bom tewas di tempat kejadian.


Ledakan terjadi sesaat sebelum salat Jumat. Diduga, bom itu dibawa oleh seseorang yang berpura-pura hendak mengikuti salat jumat di masjid tersebut. Bom meledak tepat di depan bangunan masjid, saat masjid dipenuhi warga yang hendak salat jumat, termasuk anggota Polresta Cirebon.

Para korban luka langsung dilarikan ke RS Pelabuhan Cirebon dan RS Gunung Jati. Korban luka kebanyakan akibat terkena serpihan material bom dan kaca. Satu korban di antaranya adalah Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco.

Tim Gegana telah datang ke TKP dan mensterilkan lokasi kejadian. Sejauh ini polisi belum memberikan keterangan seputar kejadian, motif serta jenis bom tersebut. TKP kini dipenuhi warga yang penasaran ingin mengetahui lebih pasti peristiwa yang sangat mengejutkan itu.

No comments:

Post a Comment