hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Sunday, April 24, 2011

Gas 3 Kg Meledak, Nenek Nyaris Tewas

Sampai saat masih saja terjadi kecelakaan yang di karenakan gas elpiji meledak, kali ini tabung gas ukuran 3kg meledak di satu rumah yang terletak di Kampung Kebonpedes RT. 03 RW 04, Desa / Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (24/4). Akibat ledakan yang terjadi tersebut, sebuah rumah habis terbakar sedangkan pemiliknya bernama Ikah Masrikah, 60 nyaris meninggal.


Dari keterangan warga, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 4.30 WIB. Saat itu, mereka dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup kuat. Saking penasaran, mereka langsung keluar mencari sumber ledakan. Ternyata, rumah Ikah hancur. Bagian gentingnya bertebaran dan dinding yang terbuat dari bilik bambu jebol.

“Saat itu sebagian warga sudah bangun, akan menunaikan Salat Subuh. Kami kaget dengan suara ledakan yang ternyata dari rumah Ma Ikah,” kata Junaedi, warga, kepada wartawan.

Pasca ledakan, warga langsung bergegas menyelamatkan korban Ikah. Saat itu, Ikah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Tak berapa lama, korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi untuk menjalani perawatan medis.

Kami jadi takut menggunakan gas. Selama ini kami hanya lihat dan mendengar dari berbagai media, tapi sekarang terjadi di kampung kami,” ujar warga lainnya.

Sementara itu, jajaran Kepolisian Sektor telah mengamankan tabung gas berukuran tiga kilogram. Dugaan sementara, ledakan tersebut dari pemantik gas tersebut.

No comments:

Post a Comment