hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Saturday, April 16, 2011

Ibu Main Facebook Anak Tewas Tenggelam

Seorang perempuan Colorado diganjar 10 tahun penjara karena dianggap lalai dengan bermain facebook hingga mengakibatkan putranya yang berusia 13 bulan tewas karena tenggelam di bak mandi. Seperti dikutip Reuters, Sabtu (16/4), seorang hakim juga memerintahkan Shannon Johnson (34) untuk menjalani kewajiban pembebasan bersyarat selama lima tahun setelah ia dibebaskan dari penjara, kata Jennifer Finch, juru bicara Kantor Kejaksaan Weld County District, AS, dalam satu pernyataan tertulis.


Maret lalu Shannon Johnson mengakui kesalahannya atas dakwaan berat pelecehan terhadap anak yang mengakibatkan kematian putranya, Joseph. Ia kemudian menelepon 911 dari rumahnya di Fort Lupton, Colorado, September lalu, ketika ia menemukan anaknya yang masih kecil terpeleset dan jatuh di bak mandi, demikian isi surat penangkapan terhadap Shannon Johnson.

Saat ditanyai para penyidik, Shannon Johnson mengakui telah menaruh putranya di bak mandi dan pergi ke ruang lain untuk main game "Cafe World" di Facebook, kata polisi. Anak lelaki tersebut sendirian saja selama 10 menit, kata Shannon Johnson kepada penyidik.

Joseph dilarikan melalui udara ke satu rumah sakit Denver, tapi personel medis tak bisa menyelamatkan nyawanya. Kepada polisi, Shannon Johnson mengaku seringkali meninggalkan putranya Joseph sendirian di bak mandi, karena menganggap Joseph tidak memerlukan pengawasan.

No comments:

Post a Comment