hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Wednesday, April 20, 2011

Inilah Kantor Google Di Malaysia

Di belakang penetrasi internet Malaysia yang kini mencapai 55,6% menunjukan fakta bahwa Malaysia juga memiliki salah satu persentase penggunaan tertinggi untuk web browser Google Chrome di Asia Pasifik, Google Inc telah mengumumkan investasi mereka untuk memperdalam ke Asia Tenggara dengan membuka kantor baru di Kuala Lumpur.

Google SEA Managing Director Julian Persaud, Dato Mukhriz dan Sajith (dari kiri-kanan) pada pembukaan kantor Malaysia baru Google.
Dipimpin oleh Sajith Sivanandan – kepala sebelumnya Google bisnis iklan online untuk sektor perjalanan di Asia Tenggara – kantor baru ini merupakan langkah besar bagi Google untuk lebih efisien membawa periklanan terdepan platform, layanan web dan pengalaman pencarian bagi pengguna, pengiklan dan mitra di Malaysia.

“Kami senang bahwa Google telah memutuskan untuk mendirikan kantor di Kuala Lumpur. Kehadiran mereka adalah bukti komitmen mereka untuk Malaysia serta kesesuaian Malaysia sebagai pusat multimedia regional. Kami berharap bahwa masuknya Google akan mendorong lebih lokal untuk bisnis online dan memasuki pasar internasional. Departemen Perdagangan dan Industri Internasional berharap untuk bekerjasama dengan Google di masa depan, “

kata YB Dato ‘Mukhriz Mahathir, Deputi Menteri Perdagangan Internasional & Industri.

“Malaysia adalah negara yang sangat signifikan di Asia Tenggara dalam hal ekonomi digital dan populasi tech -savvy. Kami sangat antusias untuk berinvestasi di Malaysia dan, melalui pencarian dan solusi display, membantu usaha kecil dan tumbuh besar, mencapai pasar baru dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi. Kami juga memiliki sangat terlibat set pengguna lokal dengan siapa kita berharap dapat berinteraksi lebih erat, “

Kata Sajith Sivanandan.

Google Malaysia juga saat ini membuka lowongan untuk kantor KL dan lowongan pekerjaan dapat dilihat pada www.google.com.my dalam waktu dekat. Selamat Datang Google Malaysia!

No comments:

Post a Comment