hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Wednesday, April 13, 2011

Pasangan Selingkuh: Ketangkap Basah Udah Basah

Kala suami sedang pergi ke tempat hiburan malam, Anin sebagai istrinya, 29, justru malah cari “hiburan” bersama mantan kekasih. Tapi sial, saat keduanya baru “pemanasan”di ruang tamu, eh ….. kepergok suaminya. Walhasil eksekusi itu tidak jadi bahkan menjadi urusan polisi.


Kisah CLBK (Cinta lama bersemi kembali) sering menelan korban di mana-mana. Jika korban masih dalam status belum berkeluarga, tidaklah masalah, tinggal membawanya ke KUA, semuanya beres. Tapi yang sering terjadi, salah satu atau dua-dunya sudah punya pasangan. Maka hubungan mereka pun dalam status selingkuh, alias khianat pada komitmen perkawinan.

Lakon yang sedang dimainkan Anin – Ded seperti itu pula. Keduanya dulu pernah pacaran, tapi kemudian putus dan masing-masing telah menemukan pasangannya sendiri. Tapi yang namanya koalisi belum pernah sampai “eksekusi” sudah barang tentu menjadikan keduanya penasaran. “Seperti apa sih asyiknya “eksekusi” berdasarkan cinta?” begitulah selalu mereka beralasan.

Cerita ini memang seperti cerpen saja laiknya. Ded yang tinggal di Palu (Sulteng) punya sahabat sehobi dalam dunia malam. Sekali waktu Amr, 33, mengajak Ded main ke rumahnya di Palu Selatan. Saat masuk rumah, eh…..ternyata istri Amr adalah Anin yang pernah jadi kekasihnya dulu. Praktis kedua sejoli itu sama-sama terkejut, ingat masa-masa indahnya dulu. Maklumlah, meski dulu pernah berkoalisi, tapi memang belum pernah sampai eksekusi.

Celakanya, keduanya tak mau terus terang tentang CLBK-nya tersebut. Keduanya sepakat merahasiakan karena dengan target bisa mencuri start untuk berkoalisi kembali. Dan itu pula yang mereka lakukan, tanpa sepengetahuan suami, Anin – Ded janjian ke berbagai tempat, lalu masuk hotel dan sudah barang tentu dilanjutkan dengan “eksekusi” yang selama ini belum pernah terlaksanakan.

Sekali berhasil menyetubuhi kekasih lama, Ded jadi ketagihan. Dengan dalih untuk ketemu Amr, beberapa hari lalu dia kembali ke rumah Anin. Suami Anin pun berhasil diajak pergi tengah malam, untuk mengunjungi cafe di Jalan Abdulrachman Saleh. Tapi belum masuk gedung, mendadak Ded pamitan dengan alasan ada keperluan penting yang harus diselesaikan di rumahnya.

Padahal….., dia bukan pulang, tapi balik ke rumah Amr, untuk kembali berkencan dengan Anin sang CLBK. Saking kebeletnya mungkin, tanpa menunggu masuk kamar, di ruang tamu pun keduanya lalu berpacu dalam birahi, bak suami istri saja laiknya. Tapi sial, di saat keduanya baru sampai tahap pemanasan, mendadak Amr pulang. Keruan saja dia marah besar melihat istrinya ditelanjangi sahabatnya dan nyaris digagahinya.

Urusan pun jadi ramai. Amr yang tak terima membawa persoalan ini ke Polres Palu. Dalam pemeriksaan terungkap bahwa Anin – Ded memang sudah “jaringan lama”. Keduanya pun dikenakan pasal perzinaan dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara. Sedangkan Amr mengakui, selama ini tak curiga bahwa keduanya memang CLBK. Cuma yang membuat malam itu tak tenang, kenapa mendadak Dedi pergi dengan alasan pulang? “Eh, saat saya pulang kok mendapati istriku dan dia sudah bermesraan dengan kondisi sama-sama nyaris telanjang,” ujar Amron gemas.

No comments:

Post a Comment