hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Monday, May 9, 2011

3 Body Lotion Yang Terbaik Untuk Kulit

Memakai lotion pelembab merupakan kebutuhan penting bagi setiap wanita. Kandungan pelembab sangat baik untuk menutrisi kulit dan melembabkan kulit sepanjang waktu.

Berikut Wolipop rekomendasikan tiga pilihan produk pelembab yang bisa Anda pilih. Ini dia!

img

H2O+ 'Pina Passion'

Pelembab ini tidak hanya melembabkan kulit berkat kandungan shea butternya, aroma segar yang tercipta dari perpaduan nanas yang beraksen aroma strawberry dan vanila dapat membangkitkan mood pemakainya.

Kandungan lainnya yaitu provitamin B dapat mengatasi kulit yang teriritas dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit. Kandungan enzim dari buah-buahan yang Ada dapat merevitalisasi kulit dan memperbaharui sel kulit. Pina Passion bisa didapatkan di gerai H2O+. Body lotion berbalut botol warna kuning cerah ini seharga Rp 149 ribu.

L'Occitane 'Rose Nuit De Mai'

Lotion bertekstur ringan ini tidak hanya dapat melembabkan kulit, tapi juga memberikan efek shimmery di kulit. Kandungan Glycerin dan minyak Grapeseed mampu mempertahankan minyak pada kulit. Diperkaya juga dengan formula mother pearl alami yang dapat memberikan kilauan tak kentara pada tubuh, untuk kemilau yang cantik.

Ingin merasakan manfaat ganda dari produk pelembab ini? Dapatkan 'Rose Nuit De Mai' di gerai L'Occitane, seharga Rp 320 ribu.

Vaseline 'Aloe Fresh Hydrating'

Lidah buaya merupakan nutrisi alami yang dapat melembabkan kulit. Tak perlu kerepotan untuk mencari dan mengolah lidah buaya sendiri untuk perawatan kulit. Kini, Vaseline menghadirkan sebuah produk yang mengandung ekstrak lidah buaya untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Tak hanya memiliki kandungan lidah buaya, Aloe Fresh Hydrating juga mengandung mentimun. Mentimun dikenal memiliki kadar air yang tinggi. Kandungan tersebut juga berguna untuk menghidrasi kulit secara maksimal. 'Vaseline Aloe Fresh Hydrating' bisa didapatkan di gerai-gerai kecantikan seharga Rp. 150 ribu. [source]




No comments:

Post a Comment