hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Friday, May 6, 2011

Hantu Wewe Gombel Diduga Culik Santri Pesantren

Santri Pondok Pesantren Roudhotul Qur'an, Demak, Jawa Tengah, sudah tiga hari ini hilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak.


Raibnya bocah berusia 6 tahun bernama Hasan al-Baqibilah ini, tentu saja bikin bingung warga dan pengurus pesantren. Banyak yang menduga Hasan dibawa oleh hantu Wewe Gombel, karena hilangnya secara tiba-tiba saat bermain bersama rekan-rekannya di halaman pondok. .

Menurut salah seorang pengasuh di pondok pesantren tersebut, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, menjelang Isya', saat para santri disuruh masuk ke pondok oleh para pengasuh untuk melaksanakan sholat jamaah.

"Tapi saat di dalam pondok, tiba-tiba Hasan sudah tidak ada," ujarnya.

Mengetahui Hasan hilang, pihak pesantren dibantu warga langsung melakukan pencarian, namun karena hari semakin gelap, mereka tidak menemukan jejak keberadaan Hasan. Akhirnya pencarian pun dihentikan dan dilanjutkan esok harinya.

Setelah dua hari melakukan pencarian, mereka hanya berhasil menemukan sepeda milik Hasan di sekitar sungai desa setempat. Pencarian dan penyisiran pun dilakukan di sekitar sungai desa tersebut. Namun tidak menemukan hasil hingga Jumat (6/5) kemarin.

No comments:

Post a Comment