hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Sunday, May 1, 2011

Hati - Hati Memakai BH

Hampir 80% wanita memakai BH dengan ukuran yang salah. Konsekuensinya, BH tersebut membuat Anda merasa tidak nyaman dan terlihat kurang menarik.


Seperti yang dikatakan para ahli, BH yang buruk dapat mempengaruhi tubuh. Mengenakan BH dengan tali yang terlalu ketat untuk waktu yang cukup lama dapat menyebabkan lekukan permanen pada bahu.

Selain itu, BH yang tidak pas dengan postur tubuh akan mengakibatkan Anda membungkuk dan membuat payudara nampak jatuh ke depan. Di samping merusak postur, bahu, dan punggung juga menjadi sakit.

Kesalahan tersebut berawal dari asumsi bahwa tali BH yang ketat akan membuat payudara naik. Pada kenyataannya tali hanya berperan 20% dalam menaikkan payudara. Yang lebih berperan ialah cup dan juga underband.

BH yang tidak pas dapat menjadi alasan utama bagi cedera punggung, leher, dan nyeri bahu kronis. Dalam beberapa kasus bahkan dapat menyebabkan sakit kepala. Jika Anda memakai BH yang tidak pas ini ada pula resiko kulit menjadi lecet dan luka permanen.

Yang terpenting, saat Anda mencoba, pastikan BH tersebut nyaman dipakai dan tidak sakit di tubuh.

Untuk menghindari luka yang disebabkan oleh BH yang tidak pas hanya ada satu kuncinya. Anda harus mengenakan BH dengan ukuran yang tepat.

No comments:

Post a Comment