hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Thursday, May 5, 2011

Ibu Rumah Tangga Tewas Ditusuk Tetangga Sendiri

Kepergok mau mencuri, seorang ibu rumahtangga, tewas ditusuk oleh tetangganya di Jalan Pepaya IV RT 04/05 No.34 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/5) dinihari sekira pukul 01.00. Nyonya Winarningsih tewas akibat tusukan membabi buta oleh pelaku.


Menurut Humas Polda Metro Jaya, Winarningsih, wanita berusia 52 tahun itu tewas dengan luka serius di leher dan wajah. Sedangkan Surya Lesmana Namsa alias Nanang, 40, babak belur dihajar warga yang mengepungnya. Beruntung polisi segera datang sehingga tersangka yang juga tetangga korban selamat dari amukan massa yang makin beringas.

Tersangka masuk ke rumah korban melalui atap rumah dan turun melalui tangga selanjutnya menuju kamar korban. Namun korban, Ny. Winarningsih, terbangun. Melihat korban terbangun, pelaku panik dan menusuk korban dengan sebilah pisau berulang-ulang hingga mengenai leher bagian belakang dan bagian muka.

Mendengar gaduh, suami korban, H. Sutoyo, yang sedang berada di kamar lain bermaksud menuju kamar korban. Melihat ada orang lain di dalam rumahnya, secara spontan H. Sutoyo berteriak maling sehingga warga sekitar berdatangan dan mengepung pelaku. Pelaku ditangkap warga dan dihakimi hingga babak belur. Aksi massa dapat diredam setelah petugas dari Polsek Metro Jagakarsa yang dipimpin Kapolsek, datang ke lokasi kejadian.

Tersangka yang dalam keadaan babak belur selanjutnya dibawa ke RS. Pasar Rebo untuk mendapatkan perawatan sedang korban meninggal dunia dibawa ke RS. Fatmawati guna dilakukan visum.

No comments:

Post a Comment