hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Friday, May 6, 2011

Iklan XL VS Iklan Telkomsel

Agan2 pasti udah tau kan kalo sule yang dulunya bintang XL, secara mengejutkan direkrut ama kartu AS. Setelah itu, langsung deh kartu AS buat iklan-iklan baru pake sule tambah Klantink dan Rianti yang sebelumnya udah ada.

Nah, kan XL udah diserang bertubi2 tuh sejak sule cabut. Menurut ane, XL perlu merekrut bintang baru supaya bisa ngasih serangan balasan yang efektif.

Mereka2 ini orang-orang yang patut dicoba XL beserta alasannya.

1. Orang mirip Sule


Memakai orang mirip sule sebagai bintang baru adalah pilihan yang cerdas. Selain harganya pasti murmer, yang pasti ada banyak ide-ide bagus buat nyerang balik AS. Misalnya Sule KW dibuat seolah-olah dia yang asli terus nyindir2 kartu AS. Apalagi As udah pernah buat Baim KW 3 ke iklannya.

2. Personil OVJ


Sule emang udah lama jadi pelawak, tapi OVJ lah yang ngangkat namanya. Ngerekrut Azis, Andre, Edi Supono, atau Nunung bisa makin memanaskan suasana.

3. IMB



Di iklan AS, Klantink cukup megang peran penting menyindir XL. Nah, merekrut bintang IMB 1 seperti Hudson, Putri Ayu, atau Brandon bisa jadi strategi yang pas. Apalagi kalo bisa ngerekrut tiga-tiganya. Pastinya 3 orang ini masih punya sedikit aroma dendam karena dikalahin Klantink. Kalo kata temen ane nih, Klantink ga patut juara, bahkan untuk masuk 3 besar masih banyak yang ga percaya.

4. IGT


IMB itu kan terinspirasi dari Indonesia's Got Talent alias IGT. Pihak IGT pasti menyimpan amarah karena IMB justru lebih dulu mengudara dan lebih populer dibanding IGT. XL bisa ngambil Young Boys ato mungkin sang juara Vania. Tapi perekrutan Young Boys pasti lebih seru untuk ngelawan Klantink yang udah identik dengan IMB dan AS.

5. Mantan bintang kartu AS


Masih ingat dengan pemuda-pemuda yang sempat lama jadi bintang iklan kartu AS ini ? Merekrut mereka akan jadi tamparan kerAs buat AS. XL bisa juga merekrut bintang lama seperti Arumu Bachim dll (ane lupa)

6. Ikon operator lain




Ngerekrut ikon operator lain bakal ngebuktiin ke AS kalo mereka juga bisa. Pastinya bakalan makin keren dan panas kalo Igor Saykoji (IM3), Agnes Monica (3), atau Ringgo (Esia) ganti haluan ke XL.

7. Olga


Waktu Olga dapet penghargaan Panasonic Award kategori pelawak terbaik, orang-orang yakin Sule lebih pantas. Olga adalah musuh kaskuser, Sule adalah kaskuser. Pokoknya kalo si maholga direkrut, pasti mangstab nih. Apalagi Olga kalo ngejek orang kan ga pake otak.

8. Rianti, Klantink, bahkan Sule itu sendiri


Kalo XL berhasil narik salah satu dari tiga ini, percayalah XL ama AS bakal jadi musuh besar. Yang pasti XL bakal ada di pole position kalo bisa ngerekrut satu aja dari mereka.

Biarpun XL kesannya gak mau ladenin, tapi AS tetep aja nyerang XL
Iklan terbarunya yang pake mbak kunti dan SM*SH jadi 7 kurcaci
Yang digarisbawahi artinya masih efektif buat ngelawan AS

gan, sekarang bukan klantink lagi, sekarang udah ada SM*SH yg ganti gan, update atuh..

UPDATE !!!

9. SM*SH asli Korea


Banyak yang bilang Sm*sh Indonesia itu plagiat boyband Korea yang parahnya punya nama sama. Biarpun mahal, tapi cara ini bisa cukup membalas AS. AS pake barang kw, XL pake yang asli.

10. SM#SH


Ini dia cara yang bakal keren. Bisa dibuat dua kombinasi. Pertama tanpa Sule, kedua pake Sule gadungan. Bisa juga dibuat 6 anggota SM#SH pake baju biru oren, terus Sule gadungan pake baju merah dicengin ama yang lainnya.

No comments:

Post a Comment