hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Saturday, May 7, 2011

Obat Kuat Tahan Lama Osama Bin Laden

Gembong teroris internasional Osama bin Laden diberitakan menderita gagal ginjal. Namun dari berbagai jenis obat yang ditemukan di markasnya, ada kemungkinan ia justru menderita lemah syahwat karena salah satunya adalah obat kuat.

img

Obat kuat yang dimaksud adalah sirup Avena, sejenis ramuan herbal yang sebenarnya diindikasikan sebagai pemanis buatan dan obat sakit perut. Namun karena efek sampingnya bisa membangkitkan gairah seks, obat ini sering disalahgunakan sebagai 'Viagra alami'.

"Di Amerika, 40 persen sirup ini digunakan secara off label, artinya yang dipakai adalah efek sampingnya" ungkap Cynthia Reilly, ahli farmasi dari American Society of Health System Pharmacists mengomentari temuan obat kuat di markas Osama seperti dikutip dari MSNBC, Minggu (8/5/2011).

1. Tablet Grucid (omeprazole)
Obat ini diproduksi di India dan diindikasikan untuk mengatasi gangguan pencernaan, khususnya tukak lambung. Bisa juga digunakan untuk mengatasi refluks asam lambung, atau naiknya asam lambung menuju kerongkongan.

2. Tablet gabapentin
Indikasi utama obat ini adalah mengontrol kejang serta meringankan berbagai jenis gangguan saraf. Bisa juga digunakan untuk meringankan nyeri pada infeksi herpes zooster.

3. Natrilix
Jika benar obat ini dikonsumsi oleh Osama sendiri, maka bisa dipastikan bahwa ia tidak menderita gagal ginjal. Sebab obat yang diindikasikan untuk mengatasi tekanan darah tinggi ini tidak boleh diberikan pada penderita gangguan ginjal.

4. Penza drop
Obat tetes telinga ini berisi ampisilin yang digunakan untuk mengatasi infeksi telinga pada anak.

5. Sirup Tixylax (Tixylix)
Digunakan untuk mengatasi nyeri dada serta batuk di malam hari pada anak-anak.

6. Sirup Brufen
Diyakini sebagai sirup ibuprofen, yakni pereda nyeri dan demam pada anak.

7. Dettole
Cairan antiseptik semacam Dettol yang digunakan untuk membersihkan luka atau goresan di permukaan kulit.

8. Sirup Avena
Berisi ekstrak biji oat (Avena Sativa) yang khasiatnya meredakan sakit perut, namun banyak disalahgunakan sebagai pembangkit gairah seks.

Sirup Avena dibuat dari ekstrak biji oat (Avena Sativa), sejenis sereal yang tumbuh liar di berbagai wilayah Eropa. Meski tak banyak bukti ilmiah bahwa sirup ini efektif membangkitkan gairah seks, popularitasnya sebagai suplemen khusus pria dewasa cukup mendunia.

Selain sirup Avena, jenis obat yang paling banyak ditemukan di markas Osama adalah obat sakit perut serta obat batuk untuk anak. Menariknya, tidak ada satupun obat yang mengindikasikan bahwa Osama menderita gagal ginjal seperti yang banyak diyakini selama ini.

Selengkapnya, berikut adalah isi lemari obat di markas Osama seperti diungkap oleh stasiun berita NBC News Pakistan baru-baru ini.

No comments:

Post a Comment