hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Saturday, May 14, 2011

Oknum Polisi Selingkuh, Digerebek Warga Ramai - Ramai

Diduga berselingkuh dengan IS, seorang wanita bersuami yang juga tetangganya sendiri, seorang oknum polisi anggota Kepolisian Sektor Wonosari, Bripka SG (50), ditangkap warga Dusun Pakeljaluk, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Rabu (11/5/2011) dini hari.

http://static.arsipberita.com/images/cached/data/photo/2010/04/27/2253476620X310.jpg

Dari informasi yang dihimpun dari sejumlah warga setempat, selama ini warga mengaku tidak senang dengan tingkah laku Bripka SG yang diketahui sudah beristri, tetapi menjalin hubungan dengan IS yang diketahui sudah bersuami.

Upaya damai yang dilakukan para tokoh masyarakat setempat berjalan alot setelah puluhan warga yang sudah emosi mendatangi salah satu rumah perangkat desa yang digunakan untuk musyawarah, di mana Bripka SG dan IS ada di situ.

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, perangkat desa setempat menghubungi Mapolres Gunung Kidul untuk membantu menenangkan massa. Puluhan anggota Polres Gunung Kidul akhirnya berhasil mengevakuasi Bripka SG dan membawanya ke Mapolres Gunung Kidul untuk dimintai keterangan.

Menanggapi kejadian ini, Kapolres Gunung Kidul AKBP Asep Nalaludin mengatakan, pihaknya akan menindak tegas anggotanya yang terlibat kasus asusila yang mencoreng institusi kepolisian tersebut.

"Apa pun alasannya, oknum tersebut telah melakukan pelanggaran disiplin. Dan sudah selayaknya jika kami melakukan tindakan tegas," katanya. [source]

No comments:

Post a Comment