hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Friday, May 13, 2011

Parah! 3 Orang Pelajar Perkosa Karyawati Billiard

Tiga pelajar asal Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, ini harus berurusan dengan polisi. Mereka adalah Nevi (20), Diyan (18) dan Aris P (19) warga Jl Serongga Komplek Sawmill Kodeco Desa Tungkaran, Kecamatan Simpang Empat. Mereka ditangkap aparat kepolisian setempat karena melakukan perkosaan terhadap Mawar (18) (18) warga Jl Putri Zaleha, Kelurahan Baharu Selatan, Kotabaru.

 http://yustisi.com/wp-content/woo_custom/2003-Billiard.jpg

“Para pelaku telah diamankan berdasarkan laporan orang tua korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Wendi Otniel.

Visum terhadap korban telah dilakukan, namun hasilnya masih belum diketahui. “Atas perbuatannya ketiga tersangka dikenakan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” kata Wendi.

Pemerkosaan tersebut berawal saat Mawar pulang kerja sebagai score girl (SG) di salah satu arena permainan biliar di Kotabaru. Selanjutnya korban diajak jalan-jalan oleh Revi yang sudah mengenal korban.

Sebelum pulang, Revi memberikan Mawar 1 keping obat Zenit. Kemudian Mawar meminum obat tersebut sebanyak 6 biji. Dalam kondisi teler, Revi membawa Mawar langsung menuju rumah kosong milik kakaknya.

Di rumah tersebut sudah menunggu Diyan dan Aris. Setelah sampai di rumah tersebut selanjutnya korban berbaring di ruang tamu bersama dengan ketiga tersangka.

Namun setelah sadar, celana dalam Mawar sudah terlepas. Kemudian Mawar langsung diantarkan pulang oleh Dian ke rumahnya. “Dari pengakuan tersangka, yang pertama kali menggagahi Mawar adalah Dian, baru Revi dan Aris. Mereka melakukannya hanya sekali saja,” ujar AKP Wendi.

“Kami mengimbau para orang tua agar memberikan bimbingan agama dan moral yang baik kepada anak-anaknya. Ini penting agar masalah seperti ini dapat dihindari,” imbau Wendi. [source]

No comments:

Post a Comment