hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Wednesday, May 25, 2011

Pembantu Diperkosa Lalu Dibunuh Tukang Bakso

Sarni, (22), dan Maryani, (25), seorang pekerja rumah tangga (PRT) ditemukan tewas dengan kedua tangan terikat ke belakang dan luka bocor di kepala akibat pukulan benda keras di perumahan elit Modernland Jalan Raya Taman Golf Block DG 2 Nomor 118 RT.01/RW.14, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh pada 17 Mei lalu

http://www.berita8.com/images/berita/normal/koa156987@.jpg

Bukan hanya itu, kedua korban juga ditemukan dengan keadaaan posisi setengah telanjang. Dan juga ditemukan kondom bekas dipakai.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tapip Yulianto mengatakan, pihaknya masih pengejar pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap kedua pekerja rumah tangga di Modernland.

“Kami masih mengejar pelaku pembunuhan dua PRT tersebut. Dari keterangan para saksi termsuk, pacar korban yang semula kami tetapkan sebagai tersangka, sudah ada titik terang soal pelaku ini. Sedangkan pacar korban sendiri sementara kami bebaskan karena belum terbukti sebagai pelaku,” katanya, Rabu (25/5/2011).

Tapip juga mengatakan, Pihaknya mencurigai pedagang tukang bakso keliling yang juga masih orang dekat korban dan dikenal baik oleh korban.

“Kami mencurigai tukang bakso langganan korban pelakunya. Dan kini sedang kami kejar pedagang keliling ini, karena menghilang sejak kejadian tersebut,” terangannya. [source]

No comments:

Post a Comment