hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Friday, May 6, 2011

Tertangkap Basah Mesum Di WC Rumah Sakit

Ada-ada saja tingkah anak muda zaman sekarang. Mereka sudah tidak perduli tempat untuk berbuat mesum. Seperti sepasang muda-mudi yang kedapatan berbuat asusila di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Bone, Kamis malam, 5 Mei. Mungkin sudah tak tahan, keduanya nekat berhubungan badan di sebuah kamar mandi di bangsal anak.

 

Informasi yang diperoleh, perilaku memalukan keduanya diketahui saat salah seorang perawat ingin menggunakan kamar mandi tersebut. Saat itu, terdengar suara perempuan dan laki-laki yang berasal dari dalam kamar mandi tersebut.

Merasa curiga, parawat memanggil salah seorang anggota Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) yang bertugas di tempat itu, Aris Mulkin. Aris pun meminta agar keduanya membuka pintu. Saat pintu terbuka, di dalam kamar mandi memang terdapat dua manusia yang berlainan jenis. Kontan, keduanya menjadi tontonan pasien dan keluarga pasien di tempat tersebut.

Di depan petugas, keduanya mengakui perbuatannya. Kapolres Bone, AKBP Zarialdi mengaku tidak melakukan penahanan terhadap kedua orang tersebut. "Keduanya telah kami lepaskan setelah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya," kata Zarialdi.

No comments:

Post a Comment