hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Friday, May 13, 2011

Wanita Dipenggal Di Depan Swalayan , Kepalanya Dilempar Ke Trotoar

Pria bernama Deyan Valentinov, asal Bulgaria ini memang benar-benar sadis. Bayangkan, dia tega memenggal kepala wanita hingga terputus, lalu menenteng kepala tersebut, kemudian dilempar ke trotoar. Lebih tragis lagi, wanita yang jadi korbannya itu seorang nenek berusia 60 tahun.

http://www.berita8.com/images/berita/normal/ILUSTRASI_BUNUH757891@.jpg

Peristiwa ini terjadi di depan pasar swalayan bergaya China, di pulau resor Tenerife, Spanyol, Jumat (14/5/2011) waktu setempat.

Menurut keterangan polisi setempat, saat itu korban yang merupakan warga negara Inggris, sedang berdiri di depan pasar swalayan, tiba-tiba pelaku menghampiri dan menggorok lehernya hingga putus. "Korban tak memiliki kaitan apa pun dengan pelaku," terangnya.

Sumber melanjutkan, pelaku ditangkap petugas satpam swalayan yang mengejarnya ketika melarikan diri usai melakukan aksi. "Dia sempat lakukan perlawanan, tapi berhasil dilumpuhkan," sambungnya.

Wakil politik Kepulauan Kanaria, Dominica Fernandez, dikutip oleh laman berita itu, mengatakan bahwa pembunuh tersebut memiliki gangguan jiwa dan memilih korban secara acak.

"Sebelumnya dia sempat melukai seseorang," ujar Fernandez. [source]

No comments:

Post a Comment