hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Monday, May 23, 2011

Wow! Masuk Ke Hotel Ini Harus Bugil

Bagaikan mimpi bila kita singgah disuatu tempat, dimana saat kita membuka pintu masuk, yang terlihat adalah pemandangan pria dan wanita bugil berlalu lalang ditempat tersebut. Tapi itu bukan mimpi!

http://img1.superbreak.net/content/images/Hotel/travelodge_birmingham_fort_dunlop_15_days_parking_aph_parking_hotel_image_1_bro_4194.JPG

Di hotel yang terdapat di pinggiran Birmingham Erdington, Inggris, merupakan penginapan yang banyak dikunjungi oleh kaum nudis. Kaum nudis suka sekali untuk menghabiskan waktu liburnya ditempat ini.

Fasilitas hotel tersebut sangat lengkap dan mewah. Bangunan buatan tahun 1920 itu memiliki tujuh kamar dan fasilitas pendukung seperti spa, kolam air panas, ruang sauna dan kafe. Tapi dahsyat, hotel ini mematok harga kamar 120-150 pound sterling (Rp1,65 juta – Rp2,06 juta).

Betapapun harganya yang diawang-awang, pemilik hotel, Tim Higgs, mengaku hotelnya selalu penuh. Bahkan ia mengklaim ada tamu yang sudah beberapa kali menginap.

"Tamu yang datang memberi kami penilaian mengagumkan,” kata Higgs, seraya menambahkan perlu waktu satu-dua tahun untuk menilai apakah bisnisnya bisa berkembang atau tidak.

Peraturan yang terdapat di Hotel Surga Kaum Nudis ini menyenangkan sekaligus mudah, "Bugil waktu masuk kamar hingga pulang".

Tapi jangan macam-macam, hotel ini juga mempunyai peraturan yang wajib dipatuhi. Tidak ada minuman alkohol, tidak boleh memfoto dan tidak boleh pakai pakaian renang. [source]

No comments:

Post a Comment